Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

https://www.uhamka.ac.id/reg

Rapat Persiapan Kegiatan Daerah - Himpunan Mahasiswa Nampar Sepang (HIMNAS)

Himpunan Mahasiswa Nampar Sepang (HIMNAS) MAKASSAR mengadakan rapat persiapan untuk Melakukan Kegiatan kedaerahan. Pada rapat kali ini ad...

Himpunan Mahasiswa Nampar Sepang (HIMNAS) MAKASSAR mengadakan rapat persiapan untuk Melakukan Kegiatan kedaerahan. Pada rapat kali ini adalah rapat lanjutan sebelumnya, dalam rapat yang dilaksanakan di Villa Samata Gowa Sulawesi Selatan, dumulai pukul 02:00 - hingga selesai pada hari tanggal,Minggu 15 juli 2018 dihadiri semua anggota inti dalam organisasi berjumlah 25 orang. Rapat yang dipimpin langsung oleh Zainal merarngkao sebagai ketua panitia pelaksana. 

Dalam sambutannya ketua panitia sangat mengharapkan kerjasama anggota dalam menyukseskan kegiatan yang direncanakan kegiatan pada 20/08/2018 di Desa Nampar Sepang, Kabupaten Manggarai Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Tema kegiatan yang ditampilkan adalah "Nampar Sepang baru berbasis intelek demi mempertahankan semangat persatuan generasi".

Turut hadir dalam sela rapat ketua umum HIMNAS-MAKASSAR, Syaiful yang menyempatkan diri untuk menyampikan sambutan sebagai bahan stimulus untuk menjadi bahan penyemangat dalam berorganisasi pada seluruh pengurus inti. Kontributor Makkasar: Toni (+62 895-3428-97657)